Pages Menu
TwitterRssFacebook
Categories Menu

Posted by on Apr 29, 2015 in Berita Terbaru, Opini | 0 comments

Himbauan Gubernur Papua Lukas Enembe pada 1 Mei

Himbauan Gubernur Papua Lukas Enembe pada 1 Mei

Dalam rangka memperingati 1 Mei yang merupakan hari kembalinya Irian Barat ke Pangkuan NKRI. Gubernur Papua Lukas Enembe menghimbau kepada seluruh masyarakat Papua agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan.

Gubernur menekankan kepada setiap warga Papua untuk jangan terprovokasi dengan informasi atau isu dari berbagai pihak yang justru ingin mengacaukan situasi dan kondisi di Papua yang relatif aman terkendali.

Untuk itu, seluruh masyarakat papua dapat menjaga ketertiban dan keamanan dan tetap membangun Papua. Karena Tanah ini merupakan pemberian Tuhan untuk kita jaga bersama dari niat jahat orang maupun kelompok yang memliki niat jahat.

Khususnya di wilayah Kota Jayapura peringatan 1 Mei akan dipusatkan di Taman Imbi. Untuk kemanan pada hari itu telah di koordinasikan di pihak TNI maupun Polri.

Sehingga diharapkan kepada masyarakat agar jangan resah dan terpengaruh dengan berbagai isu. Selain itu juga agar setiap masyarakat Papua jalani aktifitas seperti biasa tanpa ragu.

Post a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>